Prabowo Ulang Tahun, Ini Harapan dan Doa Jokowi
Calon Presiden Prabowo Subianto menunjukan dua jari seusai mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut di gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018)./ANTARA-Hafidz Mubarak A

Solopos.com, JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, baru saja merayakan hari ulang tahun ke-67 kemarin, Rabu (17/10/2018). Ungkapan selamat dan doa mengalir untuknya dari keluarga, pendukungnya, netizen, hingga Presiden Jokowi.

Berikut ungkapan selamat dari Jokowi, Titiek Soeharto yang merupakan mantan istrinya, dan Sandiaga Uno Cawapresnya di akun Instagram mereka masing-masing.

"Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini. Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan. Aamiin," tulis Jokowi.

"Selamat ulang thn mas Bowo, Semoga panjang umur.. sehat wal’afiat.. senantiasa diberi petunjuk & rachmat dr ALLAH SWT... dan diberi kepercayaan oleh Rakyat Indonesia utk memimpin Bangsa ini menuju Indonesia yg adil, makmur, sejahtera.. Amin...," kata akun @titieksoeharto.

"Seselesainya agenda di Bandung dan Cianjur langsung meluncur ke kediaman Pak @prabowo sang birthday boy untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Hari ini Pak Prabowo menginjak usia 67 tahun, tapi apalah arti sebuah umur kalau jiwanya masih kaya sweet 17, ya gak Pak?" kata akun @Sandiuno. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom