SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Capres Prabowo Subianto akan mendatangi kediaman Presiden Keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat pada Senin (3/6/2019) sore.

Kedatangan Prabowo tersebut dilakukan dalam rangka takziah Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono yang telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu (2/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi tersebut disampaikan melalui keterangan resmi tim media center Prabowo-Sandiaga. Agenda itu kemudian disampaikan kepada awak media.

“Pukul 16.00 WIB. Prabowo akan melayat ke kediaman Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat,” demikian tertulis dalam agendanya sebagaimana dilansir Suara.com.

Sebelumnya kabar kedatangan Prabowo untuk takziah sempat simpang siur. Terakhir, ada informasi bahwa Capres nomor urut 02 itu akan hadir di Cikeas, Senin (3/6/2019) pukul 10.00 WIB.

Namun hingga lewat dari waktu tersebut, kehadiran Prabowo di Cikeas masih belum terkonfirmasi. Hal itu juga diungkapkan oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang sudah berada di kediaman SBY.

“Tadi pagi saya coba kontak belum nyambung karena itu juga saya sudah ada di sini pagi-pagi untuk melanjutkan komunikasi itu,” kata Hinca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya