Tutup Iklan
Prabowo Subianto. (Facebook@prabowosubianto)

Solopos.com, JAKARTA -- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) https://news.solopos.com/read/20190624/496/1000903/prabowo-dikabarkan-bertemu-budi-gunawan-di-bali-bpn-bantah-lobi" target="_blank" rel="noopener">Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, memastikan Prabowo tidak akan datang ke sidang pengumuman sengketa hasil Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6/2019) mendatang.

Menurutnya, sosok Prabowo-Sandi otomatis menjadi daya tarik massa, khususnya para pendukung. Andre mengibaratkan Prabowo dan para simpatisan seperti gula dan semut.

"Kalau dia [Prabowo] datang, bakal datang dong pendukungnya. Enggak datang aja pendukungnya masih ada yang datang. Kalau ada gula, ada semut dong. Datang itu berbondong-bondong pendukungnya kalau mereka datang. Gitu loh," kata Andre di Media Center Prabowo-Sandi, Selasa (25/6/2019).

Andre menuturkan saat ini Prabowo masih berada di Jerman untuk mengurus beberapa hal, termasuk cek kesehatan dan bisnis pribadi. Meski demikian, Andre memastikan Ketua Umum https://news.solopos.com/read/20190625/496/1000963/gerindra-minta-pendukung-prabowo-berdoa-di-masjid" target="_blank" rel="noopener">Partai Gerindra tersebut akan tiba di Indonesia sebelum pengumuman hasil sidang MK pada Kamis depan.

BPN ingin menjaga situasi agar tetap kondusif. Hasilnya, https://news.solopos.com/read/20190625/496/1001008/bpn-prabowo-akan-temui-jokowi-usai-putusan-mk" target="_blank" rel="noopener">Prabowo dan Sandiaga memutuskan untuk tidak hadir di MK dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukum.

"Enggak akan hadir. [yang datang] Itu tim kuasa hukum saja. Yang pasti undangan lima belas orang ya tim kuasa hukum dan advokat," ucap Andre.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten