SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mantan Komandan Jenderal Kopasus Prabowo Subianto setuju dengan rencana pembelian tank Leopard bekas asal Belanda. Prabowo tidak mempermasalahkan spesifikasi tank dan yang paling harganya tidak terlalu mahal.   Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto, seusai menghadiri acara Perempuan Indonesia Raya Gerindra di Jakarta, Sabtu (21/1).

Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengungkapkan, pemerintah memang perlu membeli tank untuk memenuhi kebutuhan persenjataan TNI. Saat ini,  pemerintah dan DPR beradu argumentasi mengenai perlu tidaknya membeli tank Leopard.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Kementerian Pertahanan, hal itu adalah kesempatan karena Belanda akan mengurangi persenjataan akibat krisis Eropa.  Sebaliknya, DPR beranggapan,  kendaraan tempur kategori Main Battle Tank itu tidak cocok digunakan di Tanah Air. [vivanews/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya