SOLOPOS.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (keempat dari kiri), berbincang dengan salah satu putra Mbah Liem, Saifuddin Zuhri, Rabu (8/6/2022) sore. (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan Prabowo Subianto menjadi satu-satunya nama yang akan diusung Partai Gerindra sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024. Dalam waktu dekat, Partai Gerindra segera mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sebagai Capres.

Hal itu disampaikan Muzani sekaligus menepis isu Prabowo mundur sebagai Capres 2024. “Pak Prabowo adalah satu-satunya nama yang akan kami putuskan untuk dimajukan sebagai Capres diusung,” kata Muzani saat ditemui seusai berziarah di makam Mbah Liem, Desa Troso, Kecamatan Karanganom, Klaten, Rabu (8/6/2022).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Muzani menginstruksikan pengurus Partai Gerindra di seluruh Indonesia memiliki kewajiban ntuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024. Disinggung deklarasi, Muzani mengatakan dalam waktu dekat. “Insyaallah dalam bulan-bulan mendatang,” kata dia.

Terkait koalisi, Muzani mengatakan Partai Gerindra memiliki hubungan baik dengan semua partai serta pimpinan partai politik

“Sebagaimana kami punya hubungan baik dengan semua pimpinan pondok pesantren dan kiai. Kami tidak punya masalah dan tidak punya beban. Sehingga kami bisa bekerja sama dengan siapapun,” kata Muzani.

Baca Juga: Nasib Pedagang Hewan Klaten, Sulit Putar Duit Pinjaman Saat Pasar Tutup

Sekretaris DPC Partai Gerindra Klaten, Hariyanto, menegaskan Partai Gerindra Klaten siap memenangkan Prabowo sebagai Capres pada Pemilu 2024.

“Pak Prabowo Insyaallah akan mencalonkan diri sebagai Capres. Satu-satunya Capres yang diusung adalah Pak Prabowo. Alhamdulillah Partai Gerindra di Klaten solid,” kata Hariyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya