SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu, beredar video viral seorang polisi menciduk pengendara sepeda motor yang nekat menerobos jalur Bus Transjakarta. Polsii itu menangkap pelanggar peraturan lalu lintas dengan cara unik.

Berdasarkan video yang beredar, tampak polisi berlari mengejar pengendara sepeda motor yang nekat menerobos jalur Bus Transjakarta. Setelah terkejar, polisi tersebut langsung membonceng sepeda motor si pelanggar lalu lintas untuk diajak keluar dari jalur Bus Transjakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi lucu polisi lalu lintas itu lantas menuai pujian dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurut Prabowo, polisi tersebut benar-benar mampu mengayomi masyarakat dengan sabar.

“Luar biasa pak polisi ini. Mengayomi rakyat dengan sabar. Semoga sehat terus dan lancar dalam menjalankan tugas mendidik rakyat,” tulis Prabowo di akun Twitternya, @prabowo, menyertakan video viral tersebut, Minggu (31/8/2019).

Sebelumnya, video aksi lucu polisi tersebut memang sudah viral di berbagai akun media sosial. Pada video yang disertakan Prabowo dalam kicauannya itu, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari 1,7 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya