SOLOPOS.COM - Ini dia perbandingan wajah Prabowo muda dan Al (@memecomik)

Solopos.com, JAKARTA – Dunia social mediatermasuk Twitteracap kali memicu munculnya kreativitas para penggunanyatak terkecuali tweeps. Salah satu bentuk kreativitas yang kerap muncul adalah penayangan gambar-gambarbaik kartun maupun fotoyang  menghibur.

Salah satu akun Twitter yang sering memunculkan gambar menghibur itu adalah @MemeCOMIK. Di keterangannya, akun itu menulis, “Baro Indra, @MemeCOMIK, Bitch please! i’m fabulous | Cuma bisa stand up comedy pake meme | Penulis Le Me Forever Alone | Viko: 085601405208 / cahmulti@gmail.com. Yogyakarta · facebook.com/BaroIndradotcom.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laman aneka berita Kabar24 (Jaringan Informasi Bisnis Indonesia/JIBI) di Jakarta, Jumat (31/1/2014), memantau @MemeCOMIK memajang foto Prabowo Subianto muda dengan seragam tentara yang disandingkan dengan foto Al Ghazali Kohler, anak sulung dari musisi Ahmad Dhani. Sebagian warga Twitterland pun menyambut foto itu dan menyatakan keduanya memiliki kemiripan.

Ekspedisi Mudik 2024

Gambar tersebut juga dikirimkan @MemeCOMIC kepada @Prabowo08, akun milik Prabowo Subianto yang kini sedang santer bersiap menjadi calon presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 dari Partai Gerindra. Akun @Prabowo08 pun membalas dengan kicauan, “Hahaha, saudara @MemeCOMIK bisa saja… Namun, jangan-jangan saya memang ada bersaudara dengan bung @AHMADDHANIPRAST.”

Akun @MemeCOMIK memiliki 242.902 follower dengan 18.879 twit dan mem-follow 89 akun. Akun @Prabowo08 saat ini diikuti oleh 561.528 follower dengan 7.132 twit.

Perhatikan foto perbandingan itu, bersepakatkah Anda bahwa mereka mirip satu sama lain?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya