Prabowo Minta Sandiaga Teruskan Keberhasilan Ahok
Proyek Simpang Susun Semanggi yang digarap tanpa menggunakan APBD DKI Jakarta. (@basuki_btp)

Prabowo Subianto berpesan kepada Sandiaga Uno agar meneruskan keberhasilan Ahok di Pemprov DKI Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di rumah Prabowo, Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2017) malam. Prabowo memberikan pesan agar Anies-Sandi meneruskan apa yang sudah dicapai Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

"Saya terima kasih kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saya juga berterima kasih bahwa beliau memberikan kesempatan dan memberikan keleluasaan saya memilih pasangan dan menerapkan strategi kampanye," kata Sandiaga, Minggu.

Pertemuan Sandiaga dengan Prabowo baru pertama kali setelah pemungutan suara pada 19 April 2017 lalu. Sandi mengklaim ada strategi baru saat dirinya mengalahkan Ahok-Djarot di Pilkada Jakarta putaran 2. "Ini pertama kalinya kita menggunakan strategi baru dengan inovasi dalam berkampanye, yang sebelumnya belum pernah dicoba di tempat lain walaupun saya pengusaha tidak punya latar belakang politik," kata Sandiaga.

Dia menjelaskan Prabowo dalam memberikan keleluasaan untuk Sandiaga selama 18 bulan dan terakhir tujuh bulan bersama Anies. "Saya ucapkan terima kasih dan beliau sangat semangat. Beliau mengingatkan satu jangan kecewakan rakyat," kata Sandiaga.

Prabowo, kata Sandi, juga meminta agar integritas mesti dijaga jangan sampai melukai hati rakyat yang sudah berjuang secara militan. "Beliau juga menitipkan untuk berbuat yang terbaik buat Jakarta yang sudah baik dijalankan oleh Pak Basuki diteruskan dan diperbaiki," kata Sandiaga.

Kepada Sandiaga, Prabowo juga menyampaikan bagaimana menjaga persatuan bahwa Bhinneka itu adalah keniscayaan beragam, tapi Tunggal Ika itu yang harus diperjuangkan itu yang harus disampaikan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom