SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye di Ciamis, Jawa Barat. Dia didampingi para petinggi tim pemenang yakni Ketua Badan Pemenangan Nasional BPN Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman. 

Para tokoh agama dan masyarakat Ciamis juga ikut mendampingi Prabowo. Mereka antara lain Ketua FPI Jawa Barat KH Maksum, sesepuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniah, dan penggerak aksi 212. Prabowo mengaku berterima kasih kepada para pendukung karena karena sudah datang jauh-jauh dan rela berpanasan dari pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya di sini didampingi oleh Jenderal purnawirawan Djoko Santoso, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman dan para ulama dan tokoh masyarakat Ciamis, Jawa Barat, yang tidak saya sebut semuanya,” katanya melalui keterangan pers, Sabtu (6/4/2019).

Dalam kampanye ini, Prabowo mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya Ciamis untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April mendatang. Tentunya, dia mengajak memilih dirinya dan Sandiaga Uno. Dia mengatakan akan memperbaiki sistem di Indonesia.

Selain itu, Prabowo mengajak pendukungnya agar menjaga tempat pemungutan suara (TPS) agar tidak ada  hantu dan tuyul yang ikut nyoblos. Maksudnya adalah kekhawatirannya terhadap kemungkinan kecurangan yang kerap dia lontarkan.

“Kalian harus bantu, kawal kotak suara jangan sampai di tengah jalan kotak suara di tukar. Saya tidak akan rela jika masih ada rakyat yang tidak makan, saya tidak rela kalau masih ada seorang ibu yang gantung diri karena anaknya tidak makan. Kami bertekad dan kami sedang menyusun tim karena kami bertekad kami bisa merubah keadaan saat ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya