SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Partai Gerindra mulai bergerak. Seiring isu reshuffle yang menghangat, partai pimpinan Prabowo Subianto itu berkonsolidasi. Prabowo mengumpulkan seluruh politisi Gerindra.

“Sore ini pukul 4 sore di Bidakara (Jl Gatot Subroto, Jaksel) lantai 9,” kata politisi Gerindra Desmond J Mahesa di Jakarta, Jumat (4/3/2011). Bidakara adalah gedung perkantoran di Jl Gatot Subroto. Prabowo juga memiliki kantor di gedung itu.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Desmond yang juga anggota Komisi III DPR ini tidak bisa hadir karena tengah sakit. Namun dia menjelaskan, Prabowo mengirim SMS mengajak politisi Gerindra untuk berbincang-bincang. “Ya biasa diarahkan. SMS tadi pagi,” katanya.

Desmond menjelaskan, biasanya seluruh isu akan dibahas dalam bincang-bincang itu, mungkin juga termasuk isu koalisi yang tengah hangat.

“Ya itu bisa saja,” kata Desmond.

Gerindra dikabarkan mendapat jatah menteri karena mendukung koalisi PD dalam penolakan hak angket mafia pajak. Gerindra disebut-sebut ditawari jatah menteri pertanian. Tapi apakah Gerindra akan benar-benar bergabung ke dalam kabinet belum bisa dipastikan.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya