SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JAKARTA — Calon presiden Prabowo Subianto akan menghabiskan akhir pekan di Solo, Jawa Tengah demi mengisi masa kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Sementara itu, calon wakil presidennya, Sandiaga Salahuddin Uno memilih Bogor dan Jakarta.

Kepala Pemberitaan Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan, mengatakan bahwa calon presiden (capres) nomor urut 2 ini direncanakan tiba di Solo, Jateng, Sabtu siang ini. “Pak Prabowo melakukan silaturahmi dengan tenaga kesehatan di Pendapa Prangwadana Mangkunegaran, Solo,” katanya melalui pesan singkat yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Sabtu (13/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengawali kampanye menghadiri Darussalam Fun Run for Lombok and Palu 5K di Bogor, Jawa Barat. Setelah itu, dia akan bergerak melakukan bincang santai bersama Paguyuban Mahasiswa Nusantara di Jagakarsa, Jakarta Timur. 

Ekspedisi Mudik 2024

Menjelang siang, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini dijadwalkan menghadiri silaturahmi dengan simpul perwakilan emak-emak kelurahan se-Jakarta Barat di Duri Kelapa, Jakarta Barat. Sandi juga direncanakan menghabiskan siang menjadi pembicara Pelaku Ekonomi Masyarakat Tionghoa dan memberikan motivasi kepada relawan Kampung Prabowo-Sandi di Jakarta Utara.

Pada sore hari, dia akan mengikuti deklarasi perkumpulan guru mengaji se-Jakarta dan membuka “Start Up Milenial Preneur” di bilangan Jakarta Selatan. “Terakhir, Pak Sandi menghadiri Festival Musik Labs Schools di Kemayoran,” ucap Ariseno.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya