SOLOPOS.COM - Poster Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/ Bisnis Indonesia)

Poster Jokowi-Ahok (Dok/JIBI/ Bisnis Indonesia)

JAKARTA--Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyebut ada “penumpang gelap” yang ikut menikmati kemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pilgub DKI Jakarta. Namun, Partai Gerindra berpendapat tudingan itu bukan ditujukan untuk Prabowo Subianto dan partainya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya kira tudingan bu Mega bukan ke Gerindra dan Gerindra bukan penumpang gelap,” kata Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra M Taufik, usai diskusi Sistem Informasi Politik di Warung Daun, Jl Cikini Raya, Jakarta, Sabtu (13/10/2012).

Taufik menegaskan Gerindra adalah pengusung Jokowi. Ia enggan berpolemik terkait siapa yang dimaksud ‘penumpang gelap’ versi Megawati Soekarnoputri.

“Gerindra itu pengusung, soal penumpang gelap ditujukan pada siapa, tanyakan saja ke Bu Mega,” terang M Taufik.

Lanjut, dia mengatakan, justru kemengan Jokowi di Pilkada DKI Jakarta karena kinerja Gerindra. Dirinya mengklaim bahwa Jokowi lah yang diusung Gerindra.

“Jadi jangan dibalik-balik lah, yang usung Jokowi itu kan Gerindra, langsung Prabowo yang mengantarkan Jokowi ke Pilkada DKI,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya