Prabowo Diundang Mega ke Kongres PDIP, Kader Dilarang Teriak Huuu…..

Menurut Ketua Organizing Commitee Kongres V PDIP I Wayan Koster, Megawati berpesan agar seluruh kader menghormati kedatangan Prabowo sebagai tamu undangan.

Prabowo Diundang Mega ke Kongres PDIP, Kader Dilarang Teriak Huuu…..

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam gerbong kereta MRT di Jakarta, Sabtu (13/7/2019). (Antara-Wahyu Putro A)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara khusus mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam pembukaan Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019).

Menurut Ketua Organizing Commitee Kongres V PDIP I Wayan Koster, Megawati berpesan agar seluruh kader menghormati kedatangan Prabowo sebagai tamu undangan.

“Jangan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung undangan. Apalagi ada undangan terhormat seperti Pak Prabowo yang hadir. Jadi jangan sampai ada yang bilang, huuu, jangan begitu,” kata Koster dalam acara Malam Budaya menjekang Kongres V PDIP di Bali, Rabu (7/8/2019) malam.

Koster mengatakan kader harus menunjukkan simpati dan memberikan tepuk tangan meriah kepada Prabowo Subianto. Selain itu, kata Gubernur Bali itu, Megawati juga meminta agar peserta kongres mengikuti jadwal acara dengan tertib serta disiplin terhadap waktu.

“Harus full ikut Kongres. Ibu Ketua Umum memberikan arahan, bahwa tujuan kita berkumpul disini untuk mengikuti kongres, bukan kegiatan jalan-jalan. Karena itu harus mengikuti sidang lalu kembali ke hotel langsung istirahat. Dilarang keluyuran. Besoknya akan dibangunkan dan dipandu LO, untuk menuju arena Kongres,” kata Koster.

Acara Malam Budaya menjelang Kongres V PDIP dimeriahkan sejumlah penampilan tari-tarian. Acara itu dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Kepala Situaion Room PDIP Prananda Prabowo serta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Berita Terkait

Berita Terkini

Berpotensi Untung Besar, Pemuda Wonogiri Isi Waktu Luang dengan Budidaya Porang

Para pemuda di Wonogiri mulai tertarik membudidayakan porang karena tanaman itu dinilai mempunyai keunggulan lebih dibandingkan tanaman lain.

Anthony Ginting Gagal ke Final Olimpiade 2020, Masih Berpeluang Raih Perunggu

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melaju ke babak final cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Warga di Masaran Sragen Kenakan Jas Hujan Saat Memandikan & Memakamkan Jenazah, Biar Aman

Kisah unik tentang warga Desa Jirapan, Masaran, Sragen, yang memandikan dan memakamkan jenazah salah seorang perangkat desa memakai jas hujan agar aman dari penularan Covid-19.

Kabar Baik, BOR Rumah Sakit Covid-19 di Karanganyar Mulai Turun

Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 di Karanganyar sudah mulai turun.

Tersangka Ilham Siregar Meninggal karena Sakit, Bagaimana Kelanjutan Kasus Korupsi ASABRI?

Tersangka kasus dugaan korupsi PT ASABRI Ilham W Siregar meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

Geger! Teror Bra Gelantungan Bikin Heboh Warga Rembang

Teror bra bergelantungan di sejumlah lokasi menggegerkan warga di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kempis-Kempis, 8.000 Karyawan Lion Air Dirumahkan

Sekitar 8.000 karyawan maskapai penerbangan Lion Air bakal dirumahkan agar perusahaan mampu bertahan menghadapi pandemi.

Kuliner Solo, Memanjakan Selera Harus Tahu Batas

Laman Kementerian Komunikasi dan Informatika menggolongkan informasi bahwa satai brutu menyebabkan mudah lupa atau mudah pikun sebagai disinformasi.

Kebakaran Kandang di Grobogan: 13.000 Ekor Ayam Hangus, Rugi hingga Rp1,2 Miliar

Kebakaran terjadi di kandang berisi 13.000 ekor ayam di Grobogan, Jawa Tengah, yang menimbulkan kerugian mencapai Rp1,2 miliar.

Kasus Kematian Covid-19 di Jateng Tinggi, 90% dari Pasien Usia 40 Tahun ke Atas

Kasus kematian atau crisis fatality rate (CFR) akibat Covid-19 di Jawa Tengah (Jateng) masih terbilang tinggi.

Kisah Tragis 2 Wanita Kembar Dijuluki PSK Tertua di Dunia

Kisah tragis kali ini tentang wanita kembar yang dijuluki sebagai PSK tertua di dunia.

Pembangunan Fisik Capai 95%, Bendungan Bendo Ponorogo Mulai Diisi Air

Bendungan Bendo yang berada di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, mulai diisi air awal atau impounding, Sabtu (31/7/2021)