SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto blusukan di Kabupaten Magetan, Rabu (31/10/2018). Salah satu tempat yang dikunjungi Prabowo yaitu Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien (PSM) di Kecamatan Takeran, Magetan.

Rencana kedatangan Prabowo di PSM Takeran untuk melaksanakan Salat Zuhur berjemaah. Setelah itu Ketua Umum Partai Gerindra itu bersilaturahmi dengan para kiai dan santri PSM.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kedatangan Prabowo di PSM molor dari jadwal yang telah ditetapkan. Dalam jadwal Prabowo sampai di PSM Takeran pukul 11.30 WIB. Namun, Prabowo dan rombongannya baru tiba di PSM sekitar pukul 12.30 WIB.

Seribuan santri menyambut kedatangan Prabowo. Para santri ini telah tiba di lokasi acara dan duduk di kursi yang disediakan sejak pukul 10.30 WIB.

Sejumlah santri juga terlihat mengantuk dan tertidur di kursi.

Salah satu santri, Aditiya, mengatakan dirinya sudah berada di lokasi acara sejak pukul 10.30 WIB. “Tadi pagi kegiatan belajar mengajar dilaksanakan. Terus jam 10.30 WIB, kegiatan sekolah diliburkan dan disuruh ke sini,” kata siswa kelas IX MTs Sabilil Muttaqien.

Kedatangan Prabowo di PSM disambut dengan selawatan oleh para santri. Selain itu, beberapa santri juga menari tarian sufi untuk menyambut kedatangan Prabowo dan rombongannya.

Prabowo yang tiba di lokasi pondok langsung diserbu sejumlah santri dan warga untuk meminta foto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya