SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Partai Gerindra menilai seorang capres membutuhkan logistik yang kuat untuk memenangkan Pemilu 2014. Karena itu Gerindra yakin sekali di Pilpres nanti akan didominasi politisi senior alias tua.

Para politisi senior dipandang lebih mapan. Terutama kematangan finansial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tokoh muda itu hanya masalah waktu. Sekarang ini sampai 2014 saya nilai didominasi oleh tokoh senior yang memang mapan,” tutur Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon.

Hal ini disampaikan Fadli dalam Talk Show DPD RI di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (25/11).

Demokrasi di Indonesia menurutnya sangat mahal. Karena itulah peran logistik sangat menentukan.

“Logistik dalam demokrasi seperti sekarang ini juga sangat menentukan. Kalau tidak ada logistik tentu susah menyampaikan program yang diusung kepada rakyat. Seperti iklan yang mahal dan sebagainya. Enggak tahu kalau yang punya TV barangkali bisa gratis,” tuturnya.

Karena itulah Gerindra tetap akan memunculkan Prabowo dalam pilpres 2014. Dengan logistik yang terbukti kuat meloloskan Gerindra dalam PT Pemilui 2009 lalu, diyakini Prabowo akan menjadi pesaing capres lainnya.

“Gerindra memang akan memunculkan Pak Prabowo dan kami harap mendapat dukungan rakyat dan memang ada momentum,” tandasnya.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya