SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (ketiga dari kiri) berpelukan dengan Prabowo Subianto (ketiga dari kanan). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terus bergerilya mencari dukungan. Jumat (16/5/2014) sore ini, Prabowo akan menemui saudara kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yaitu Rachmawati Soekarnoputri.

“Nanti sore Pak Prabowo bertemu Ibu Rachmawati, berkomunikasi dengan beliau,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, Jumat (16/5/2014).

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Rachmawati kini bergabung di Partai Nasdem dan menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan. Fadli tidak menampik bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menarik dukungan dari Rachma. “Sekarang kita konsentrasi mencari dukungan dari sejumlah pihak, dari tokoh masyarakat juga,” ujar Fadli.

Selama ini diketahui Rachmawati memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Megawati. Sebelum bergabung di Partai Nasdem, Rachma sempat aktif di Partai Pelopor. Namun partai tersebut tidak mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Saat ini, Partai Nasdem secara resmi telah berkoalisi dengan PDIP untuk mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya