SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, DENPASAR — Calon presiden poros politik yang digagas Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar semua pihak tidak membuang-buang tenaga untuk mencari kesalahan orang dan menjelek-jelekkan orang lain. “Jangan buang tenaga untuk mencari kesalahan orang lain,” katanya saat berkampanye di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali, Sabtu.

Karena itulah, Prabowo meminta agar pendukungnya jangan terlibat hal-hal yang negatif. “Kami inginkan hal yang positif, anak-anak muda kita lihat ke depan, masa depan gemilang Indonesia,” kata mantan Danjen Kopassus itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prabowo mengaku yakin dan percaya Indonesia akan bangkit dan dihormati bangsa-bangsa lain jika berlaku terhormat. “Kami menjaga kehormatan untuk kepentingan seluruh Rakyat Indonesia,” katanya.

Dikatakannya pula, pakar-pakar pendukungnya berkeyakinan, pasangan Prabowo-Hatta bisa memberantas korupsi. “Kami akan perkuat KPK, polisi, kejaksaan, TNI,” tegasnua.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan meneruskan program pemerintahan sebelumnya, pengentasan kemiskinan. “Jadi tidak usah pakai kartu ini dan itu, kita akan memperbaiki seluruh jasa kesehatan dan sekolah di sekolah Indonesia. Jalan akan diperbaiki, karena kita yakin kekakayaan Indonesia bisa diamankan untuk Rakyat Indonesia,” katanya.

Pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dam Wakil Presiden (Pilpres) 2014 yang dijadwalkan 9 Juli 2014 mendatang bakal diikuti oleh dua peserta, yakni pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Prabowo capres, Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Pilpres 2014, Prabowo-Hatta, Joko Widodo, Jusuf Kalla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya