SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, KARANGANYAR– Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengunjungi makam mantan Presiden RI Soeharto yang juga mantan mertua, Minggu (8/6/2014). Kedatangan Prabowo untuk menghadiri acara Haul ke-6 Presiden Soeharto sekaligus ziarah ke makam mantan mertuanya.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, putra presiden Soeharto, Siti Hadiyati Rukmana alias Mbak Tutut dan Siti Hediati alias Mbak Titiek yang juga mantan istri Prabowo Subianto datang lebih dulu tiba di Astana Giribangun sekitar pukul 11.00 WIB. Keduanya langsung masuk ke lokasi makam orangtua yang sebelumnya sempat menyapa tamu undangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemudian disusul rombongan capres Prabowo tiba di Astana Giribangun sekitar pukul 11.40 WIB. Prabowo datang dengan mengenakan pakaian batik berwarna cokelat.

Tampak hadir dalam acara tersebut mantan menteri era Soeharto, Haryono Soeyono Menkokesra, Soebiyakmo Cakrawerdaya mantan menkop dan UKM dan mantan Menag Maftu Basuni, Bupati dan Wakil Bupati karanganyar selaku tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Karanganyar serta pengurus Partai Gerindra.

Titiek bersama Tutut lebih dulu masuk ke dalam Argosari tempat makam orangtuanya, sambil menunggu rombongan Prabowo tiba. Sekitar 30 menit dari dalam Argosari, Tutut dan Titiek keluar dan menunggu kedatangan Prabowo tepat didepan pintu Argosari.

Rombongan Prabowo disambut hangat oleh mantan istrinya yang mengenakan batik berwarna orange. Sempat terdengar suara bersorak saat keduanya bertemu. Mereka kemudian masuk ke dalam Argosari dan mendokan mendiang Soeharto dan Ibu Tien Soeharto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya