SOLOPOS.COM - Rhoma Irama dan Hatta Rajasa (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis )

Solopos.com, JAKARTA — Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia (Lima), Ray Rangkuti, memprediksi duet antara Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 nanti cukup menjanjikan kemenangan.

Pasalnya, beberapa lembaga survei telah menyatakan suara Partai Gerindra akan terdongkrak signifikan jika Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, disandingkan sebagai cawapres dengan capres Prabowo Subianto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“PAN juga akan berhitung apakah akan tetap dalam koalisi atau sebaliknya. Dalam survei, duet Prabowo-Hatta cukup menjanjikan,” tutur Ray dalam siaran pers yang diterima Bisnis di Jakarta, Senin (5/5/2014).

Namun, menurut Ray jika PAN hanya mendapatkan kursi kabinet, maka opsi untuk berkoalisi dengan gerbong parpol lain pun akan terbuka. “Jika PAN memperkuat gerbong Jokowi misalnya, potensial akan membuat pilpres berjalan satu putaran dan PAN kembali dapat ikut berkuasa,” tukas Ray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya