SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto tampil ala Soekarno (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto akan melaksanakan ibadah Salat Jumat dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali (SDA), di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Kegiatan Shalat Jumat bersama itu dilakukan untuk semakin merekatkan hubungan Partai Gerindra dan PPP yang akan berkoalisi di pemilihan presiden (Pilpres) 2014 nanti. “Iya benar, kita sekalian menyapa warga,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Romahurmuziy, kepada Bisnis, Jumat.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Selain Prabowo dan Suryadharma Ali, Salat Jumat bersama juga akan diikuti oleh beberapa petinggi Partai Gerindra dan PPP. Seusai Salat Jumat, Prabowo akan mendatangi Kantor DPP PPP, Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, untuk menerima laporan hasil rapat pimpinan (rapimnas) PPP yang berisikan dukungan untuk Prabowo sebagai capres.

Kehadiran Prabowo tersebut bertujuan untuk mengukuhkan dukungan yang telah diberikan oleh partai berlambang Kakbah itu kepada dirinya. Prabowo akan menerima laporan hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) PPP yang memutuskan mendukung dia sebagai capres.

Sebelumnya, Prabowo secara resmi juga mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN). Tak hanya itu, PAN juga mengusulkan ketua umumnya, Hatta Rajasa, sebagai calon wakil presiden (cawapres) Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya