SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (ketiga dari kiri) berpelukan dengan Prabowo Subianto (ketiga dari kanan). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Solopos.com, JAKARTA — Calon wakil presiden (cawapres) yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, dan PKS, mendampingi Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, mengklaim mendapat dukungan penuh dari Partai Demokrat.

Ketua Umum PAN ini mengklaim dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta dari internal Partai Demokrat sangat besar. Menurutnya, kader Partai Demokrat secara tidak formal mendukung Prabowo Hatta di Pilpres 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Hasil survei internal Demokrat sebagian besar dukungannya kepada Prabowo-Hatta. Walaupun sekitar 50% menginginkan netral,” kata Hatta di Jakarta, Senin (19/5/2014).

Rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Demokrat akhir pekan lalu memang memutuskan bahwa partai tersebut akan bersikap netral. Seluruh kader Partai Demokrat dipersilahkan menggunakan hak pilihnya sesuai keyakinan masing-masing.

“Mereka dipersilakan memilih. Ketika dipersilakan memilih, mereka memilih pasangan Prabowo-Hatta,” klaim Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya