SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) seusai pertemuan di kediaman Prabowo di Bojongkoneng, Babakanmadang, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/5/2014) lalu. (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu (14/5/2014) sore, menemui ketua umum yang juga capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB). Namun, Prabowo maupun orang-orang dekatnya menolak mengungkapkan wujud komunikasi politik pucuk pimpinan Partai Gerindra dengan dengan ARB itu.

“Saya tidak bisa berkomentar,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo di Balai Kartini, Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Senada dengan Hasyim, Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi juga bungkam saat ditanya perihal pertemuan tersebut. “Itu kan pertemuan empat mata, saya belum tahu,” kata dia.

Saat dimintai jawaban atas pertanyaan yang sama, Prabowo pun tidak bersedia menjelaskan secara rinci materi pembicaraan antara dirinya dengan ARB. “Biasa kan komunikasi,” ujar Prabowo pendek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya