SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA–Sejumlah artis memberi dukungan ke Prabowo Capres yang berpasangan dengan Hatta Radjasa. Setelah Rhoma Irama dan Mahfud MD yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merapat ke barisan Prabowo-Hatta Rajasa, kini musisi dan artis ternama Ahmad Dhani juga dipastikan mendukung pencalonan keduanya sebagai capres dan cawapres.

Lalu apakah Ahmad Dhani kecewa dengan PKB karena telah bergabung untuk berkoalisi mendukung Jokowi?

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Ahmad Dhani mengatakan selain karena ia mengikuti suara Ketua Umum PBNU Said Aqil Siraj yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta, ia juga menilai PKB telah melupakan perjuangan sejumlah tokoh yang turut menaikkan jumlah suara PKB dalam pileg beberapa waktu lalu.

“Rhoma Irama dan Pak Mahfud dicampakkan, padahal beliau turut andil dalam mendulang suara PKB,” ujar Dhani di Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Berbicara mengenai Prabowo, Dhani menegaskan bahwa Prabowo merupakan sosok yang memiliki karakter tegas dalam mengambil keputusan.

“Beliau tegas, tidak mencla-mencle, sebagai pemimpin harusnya begitu,” pungkasnya.

Dwiki Dharmawan
Selain Ahmad Dhani, musisi Dwiki Dharmawan mendukung penuh Prabowo-Hatta. “Saya pasti mendukung Prabowo dan Hatta untuk capres-cawapres yang akan menang di pemilu nanti,” ujar Dwiki di Jakarta, Selasa (20/5).

Menurut Dwiki kedua pasangan ini memiliki kapabilitas dan kualitas untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

Berbicara mengenai sosok Hatta Rajasa, Dwiki yang juga caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengatakan bahwa Hatta Rajasa memiliki segudang pengalaman dan kapasitas yang lengkap untuk menjadi Wapres.

“Beliau pengalaman dan track recordnya sangat bagus sebagai politikus dan negarawan. Mudah-mudahan beliau bisa menang pada Pilpres kali ini dan menjadi Wapres Indonesia yang bisa diharapkan,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya