SOLOPOS.COM - Rhoma Irama dan Hatta Rajasa (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis )

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa dipastikan akan menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Kepastian itu akan diumumkan di rapat pimpinan nasional (rapimnas) PAN, Rabu (14/5/2014).

“Besok ada rakernas PAN jam 12.00 WIB di DPP PAN. Agendanya menetapkan Hatta Rajasa sebagai cawapres yang akan kami usulkan berpasangan dengan Pak Prabowo,” kata Ketua Bapilu DPP PAN Viva Yoga Mauladi di Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Viva menjelaskan, figur Hatta sangat layak untuk mendampingi Prabowo. Keahliannya di bidang ekonomi dikombinasikan dengan ketegasan Prabowo diharapkan bisa memperbaiki kesejahteraan rakyat ke depan. “Respons publik juga positif dengan pasangan tersebut,” ujar Viva.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain deklarasi Hatta Rajasa sebagai cawapres Prabowo, rapimnas tersebut juga akan menetapkan platform koalisi antara PAN dengan Partai Gerindra. Prabowo sendiri dijadwalkan akan hadir pada acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya