SOLOPOS.COM - Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta memakai baju putih. (JIBI/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, JAKARTA — Organisasi Sayap Partai Amanat Nasional (PAN) Perempuan Amanat Nasional (PUAN), mengatakan akan mendamaikan hubungan Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.

“Karena politik mereka terpisahkan, tapi hati mereka masih bersatu. PUAN akan coba medamaikan kembali dua insan ini,” kata Ketua Umum PUAN Erwina Yunarti dalam deklarasi Relawan Amanat Merah Putih, di Kantor DPP Pusat PAN, Jakarta (23/5/2014).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Menurutnya, isu ibu negara jika Prabowo terpilih banyak dipermasalahkan oleh perempuan di Indonesia. Maka, PUAN berupaya untuk menyatukan kembali keduanya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini banyak sekali ditanyakan perempuan di Indonesia. Tidak usah khawatir, para perempuan di enam partai koalisi ini akan coba menyatukan keduanya,” jelasnya.

Ervina mengatakan memang sudah pernah membahas masalah ini dengan Titiek Soeharto. “Bu Titiek-nya sih senyum-senyum saja, nanti kami akan terus intens mencoba,” jelasnya kepada Bisnis/JIBI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya