SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dipastikan menghadiri kegiatan reuni akbar 212 di Monas. Sayangnya kehadiran Prabowo tidak bersama sang Cawapres Sandiaga Uno. 

“Iya betul. Nanti datang pukul 08.00,” kata Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan melalui pesan instan, Minggu, (2/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ari menjelaskan bahwa Sandi tidak bisa menghadiri acara tersebut karena melaksanakan kampanye di Yogyakarta berdialog bersama pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah. Sandi baru kembali ke Jakarta pada malam hari membuka pendidikan latihan nasional Koppasandi.

Sebelumnya atas arahan para ulama 212 dan Imam Besar Front Pemuda Islam Rizieq Syihab, panitia Reuni 212 batal mengundang Calon Presiden Petahana Joko Widodo bersama tim suksesnya.

“Ngapain diundang. KH Ma’ruf Amin juga tidak setuju. Bahkan menghalangi dengan bilang untuk tidak datang reuni. Ngapain kita undang. Percuma. Mubazir undangannya,” kata Ketua OC Reuni 212 Bernard Abdul Jabar saat dihubungi Bisnis.com, Sabtu (1/12/2018).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya