SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOGOR — Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali berjanji membawa pulang Rizieq Shihab ke Tanah Air. Namun, dia mengaku bisa memulangkan Rizieq seandainya terpilih menjadi Presiden RI.

Janji membawa pulang Rizieq Shihab itu disampaikan Prabowo saat berkampanye di area Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019). Mulanya Prabowo berbicara tentang dirinya yang akan berjuang untuk rakyat.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Kami akan berjuang untuk kalian. Anggap saya ini adalah alatmu, saya adalah saudara kandungmu, saya adalah anak kandung rakyat Indonesia. Saya jadi begini karena rakyat. Saya ingin mati membela rakyat Indonesia,” ujar Prabowo, dilansir Detik.com.

Ketum Partai Gerindra itu lantas menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, mulai parpol koalisi hingga Front Pembela Islam (FPI) dan habaib. “Terima kasih PAN, PKS, KSPI, FPI, GNPF, LPI, Berkarya, Demokrat, terima kasih. Para habaib, terima kasih,” katanya.

Dia lantas berjanji akan membawa pulang Rizieq. “Insya Allah aku akan jemput Habib Rizieq. Bagaimana?” tanya Prabowo yang disambut sorak sorai pendukungnya.

Kendati demikian, Prabowo meminta para pendukung memenangkannya dalam Pilpres 2019 agar janjinya bisa terwujud. “Bantu saya menangkan kami. Kami akan berjuang untuk kalian,” kata Prabowo.

“Bagaimana saya mau pulangkan Habib Rizieq kalau saya tidak menang jadi presiden,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya