SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Prabowo Subianto berjanji akan menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kalau menang di Pemilihan Presiden 2019.

Prabowo menilai selama ini Rizieq Shihab telah didzolimi oleh pihak yang tidak menyukainya.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba’ul Ulum Raden Kiyai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba’ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/2/2019).

Pada kesempatan itu Prabowo mengatakan akan menjemput Rizieq Shihab dengan pesawat pribadinya.

“Dalam ijtima yang kedua saya sudah mengatakan, begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Shihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau difitnah dan didzolimi,” kata Prabowo sebagaiana dilansir Suara.com.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan apabila sudah menjadi presiden ke-8 RI, dirinya akan membela dan membebaskan tokoh masyarakat juga emak-emak yang dipersekusi hingga dijebloskan ke penjara.

“Semua ulama yang didzolimi, semua ulama yang di persekusi akan kita bela akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya