SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


MAGELANG-PSIM sementara unggul 1-0 atas tuan rumah PPSM Sakti Magelang pada laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di Stadion Madya, Magelang, Rabu (29/5/2013) sore. Penyerang Agung Suprayogi membawa keunggulan sementara PSIM melalui titik putih.

Sejak kick-off dimulai, PPSM langsung tampil menggebrak. Sebuah tendangan bebas langsung didapat ketiga laga baru berjalan 4 menit. Sayang tembakan Ahmad Mustofa masih melebar dari gawang PSIM yang dijaga Ony Kurniawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laskar Mataram mulai memanaskan mesinnya dan memiliki peluang melalui Seto Nurdiantara. Sayang heading dari pemain veteran ini masih jauh dari sasaran. Permainan terbuka yang diperagakan kedua kesebelasan membuat laga berjalan sengit.

Beberapa kali serangan PPSM sempat membuat kerepotan lini belakang PSIM. Sementara beberapa peluang yang lahir dari para punggawa Laskar Mataram selalu gagal merubah kedudukan.

PSIM baru bisa merubah kedudukan pada masa injury time babak pertama melalui hadiah penalti. Hukuman itu diberikan saat pemain belakang PPSM melakukan handsball saat menghalau bola yang dilepaskan Wawan Sucahyo. Penyerang Agung Suprayogi yang menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Laskar Mataram unggul 1-0. Hingga turun minum, skor 1-0 bertahan.

PPSM Sakti Magelang :  Johan, Soni, Yoga, Ruslan, Hendrik, Eka, Ferry, Hermawan, Budi, Ahmad Ferry

PSIM :  Ony, Topas,Joni,Eko,Tulus, Nova (c),Eko BS, Dany,Seto,Wawan, Agung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya