SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mempertimbangkan tokoh muda nasional untuk diusung sebagai calon presiden, pada pemilu 2014 mendatang, yakni Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan dan Ketua PP Muslimat Nahdlatul Ulama Khofifah Indar Parawansa. Pilihan dari luar itu menjadi pertimbangan Partai Kabah itu, disamping tokoh dari internal yakni Ketua Umum Suryadharma Ali.

Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Saifuddin pada konferensi pers Refleksi Akhir Tahun FPPP di Jakarta, kemarin mengatakan, Anies dinilai memiliki kapasitas mumpuni, sementara Khofifah mewakili perempuan. Di samping itu, menurut Lukman, mencuat juga nama Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. Sekretaris Fraksi PPP Arwani Thomafi menambahkan, untuk menguatkan pilihan, PPP akan menjaring pendapat dari daerah-daerah dalam musyawarah kerja nasional (mukernas) yang direncanakan akan digelar Januari 2012 mendatang. [MIOL/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya