Solopos.com, BLITAR — Pemkot Blitar mulai uji coba pembukaan kawasan wisata Makam Presiden Soekarno di Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021). Uji coba dilakukan seiring menurunnya level PPKM di daerah itu menjadi level 2. Pembukaan operasional kawasan wisata  dengan penerapan protokol kesehatan ketat seperti pemeriksaan sertifikat vaksin Covid-19 kepada para pengunjung atau peziarah, hingga pembatasan jumlah peziarah sebanyak 25 orang di dalam kawasan wisata.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Pedagang cinderamata menawarkan dagangannya kepada para peziarah yang melintas di Pasar Wisata Makam Presiden Soekarno di Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021). (Antara/Irfan Anshori)

 

Peziarah menunjukkan aplikasi PeduliLindungi serta tanda izin masuk di depan Pos Pemeriksaan Kawasan Wisata Makam Presiden Soekarno di Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021). (Antara/Irfan Anshori)

 

Petugas dinas pariwisata memeriksa suhu peziarah di gerbang masuk Kawasan Wisata Makam Presiden Soekarno di Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (21/9/2021). Uji coba dilakukan seiring menurunnya level PPKM di daerah itu menjadi level 2. (Antara/Irfan Anshori)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi