PPKM Ketat Diberlakukan, Baskin Robbins Bagikan 4 Tips Optimalkan Kebersamaan di Rumah dengan Es Krim

Es krim Baskin Robbins bisa dibawa sedekat mungkin oleh konsumen, termasuk di tengah keakraban dalam kebersamaan keluarga di rumah.

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Memasuki minggu pertama pemberlakuan PPKM ketat di ibukota, masyarakat kembali menyesuaikan diri dan kegiatan dengan keluarnya aturan 100% Work From Home (WFH). Untuk menciptakan dinamika produktif dan nyaman di rumah, diperlukan kelihaian dalam membagi waktu. Antara tanggungjawab pekerjaan, waktu istirahat yang cukup, serta memastikan momen kebersamaan dengan keluarga tetap terlaksana.

Ketika tanggung jawab pekerjaan dan bersantai jadi satu di rumah, waktu jadi terasa habis dengan diri sendiri. Padahal, silaturahmi dan waktu bersama anggota keluarga lainnya tak kalah penting. Seringkali tidak disadari, anggota keluarga bisa jadi motivasi dan pembangkit semangat untuk menjaga suasana hati dan rumah yang sehat dan berenergi positif.

Salah satu cara penunjang agar kebersamaan dengan keluarga jadi optimal adalah dengan hidangan makanan. Jajanan rame-rame seperti martabak atau pizza bisa jadi opsi. Terlebih es krim yang selalu sukses memenangkan hati masyarakat luas, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca juga: 4 Fakta Unik Diskon dan Cashback, Ternyata Ini Sejarahnya!

Karakteristiknya yang manis dan menyegarkan seringkali menggugah selera dan susah untuk ditolak. Meski identik dengan suasana luar rumah seperti tempat wisata, wahana bermain hingga mall, es krim juga bisa dinikmati dan jadi pemersatu kebersamaan di rumah.

“Situasi di tengah pandemi sudah banyak merubah perilaku masyarakat. Adaptasi dengan perubahan jadi satu-satunya cara untuk bertahan. Dengan ditutupnya pusat perbelanjaan sebagai upaya memulihkan negara kita, kami ingin membawa euphoria menikmati es krim di rumah. Baskin Robbins bisa dibawa sedekat mungkin oleh konsumen kami, termasuk di tengah keakraban dalam kebersamaan di rumah,” ucap Daniel Sahat, Head of Marketing Trans Food & Beverage.

Baca juga: Mengintip Ragam Promo di Kampanye ShopeePay 7.7 Juli Cashback Meriah

Hadir di tengah kebersamaan di rumah, Baskin Robbins bagikan empat tips optimalkan momen tersebut bersama dengan anggota keluarga:

Pilih ragam rasa yang disukai anggota keluarga

Setiap orang memiliki preferensi rasa es krim yang disukai. Mulai dari rasa yang sudah umum seperti coklat, stroberi dan vanila, hingga rasa unik dan kekinian yang menjadi inovasi baru seiring dengan munculnya tren sosial. Tidak biasa, Baskin Robbins memiliki rasa unik seperti Jamoca Almond, Love Potion, Rainbow, dan lain sebagainya. Aneka rasa yang tersedia dijamin dapat mengakomodasi preferensi rasa yang digemari semua anggota keluarga.

Cari dan kulik promo untuk dapat harga terbaik

Salah satu keseruan momen kebersamaan terletak pada jumlah makanan yang melimpah. Untuk bisa memaksimalkan hal tersebut, cari ragam promo yang tersedia agar pembelian es krim bisa dijangkau dengan harga terbaik. Saat ini, Baskin Robbins menyediakan Special Price Pack seharga Rp135.000 untuk ukuran pint. Rp175.000 untuk ukuran quart dan Rp310.000 untuk ukuran half-gallon.

“Selain promo Special Price Pack yang saat ini tersedia, kami juga ingin memanjakan konsumen kami dengan berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay 7.7 Juli Cashback Meriah, di mana tersedia voucher cashback 100% seharga Rp100 dan Rp1 serta Flash Sale Rp7 untuk pembelian ragam produk Baskin Robbins,” lanjut Daniel Sahat, Head of Marketing Trans Food & Beverage.

Baca juga: Kisah Viral Susu Mbok Darmi, Dari Kantin Kampus Kini Miliki 36 Outlet dan 130 Karyawan

Beli pada timing yang tepat

Waktu pembelian atau timing tak kalah penting untuk mengoptimalkan momen di rumah bersama keluarga. Pada minggu kedua bulan Juli ini, dua pint Baskin Robbins dapat dibeli dengan harga terjangkau, yaitu Rp300.000 dan dua quart bisa didapatkan seharga Rp400.000. Tak hanya itu saja, pada tanggal 7 Juli nanti, voucher cashback 100% dari ShopeePay bisa dibeli dengan harga Rp1 saja.

Pilih metode pembayaran yang aman dan praktis

Menjalani hari-hari di rumah bersama keluarga, menjaga keamanan dan kesehatan tetap harus dilaksanakan. Salah satu caranya dengan meminimalisasi kontak langsung, terutama dengan mereka dari luar rumah. Pesan Baskin Robbins ke rumah melalui Shopee Food dan pilih metode pembayaran digital seperti ShopeePay, sehingga proses transaksi cepat dan kontak langsung terhindar.

Beberapa tips tersebut bisa bantu optimalkan momen kebersamaan di rumah bersama keluarga. Tunggu apa lagi? Bawa kenikmatan es krim kerumah untuk dinikmati bersama dalam kebersamaan.

 

Berita Terkait

Espos Premium

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan ke Indonesia di bandara dan pelabuhan internasional guna mencegah varian Mu dari virus penyebab Covid-19 masuk ke Tanah Air. Kemunculan varian Mu mendorong pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan internasional yang masuk ke Indonesia.

Berita Terkini

Hasil Penelitian: Tingkat Stres Ibu di Indonesia Naik 95 Persen Selama Pandemi Covid-19

Di masa pandemi Covid-19 tingkat stres ibu naik lantaran tugas ibu terbilang cukup berat karena memikul peran ganda.

Hari Alzheimer Sedunia 2021 Usung Tema Pentingnya Deteksi Dini

Perayaan  Hari Alzheimer Sedunia 2021 mengusung tema Kenali Alzheimer: Pentingnya Deteksi Dini.

Dapat DM dari Akun Presiden, Pria Ini Melukis Wajah Jokowi Pakai Teknik Unik

Video DM dari akun Presiden untuk melukis wajah Presiden itu diunggah oleh akun Tiktok @dandi_regi.

Awas! Penggunaan Gadget Berlebihan Picu Penuaan Dini Kulit

Ilmuwan sekaligus peneliti media sosial Deniz Unay mengatakan dampak buruk penuaan dini muncul akibat penggunaan gadget secara terus menerus.

Emoh Disuntik Vaksin Covid-19, Apa Risikonya Bagi Tubuh?

Tips kesehatan kali ini membahas apa saja risiko yang timbul ketika seseorang menolak vaksinasi Covid-19.

Kenali Dampak Overthinking Seperti Dialami Prilly Latuconsina

Menurut Psychology Today, ada dua hal yang menjadikan seseorang overthinking.

Bejat! Pemotor di Gresik Onani di Depan Wanita Bakul Es

Aksi bejat pria itu kepergok penjual es sari kedelai yang sedang menunggu dagangannya di daerah Gresik, Jawa Timur.

Waduh! Minum Jus Buah Manis Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

Untuk menyiasati bahaya terselubung dari jus buah, Anda bisa menerapkan sejumlah tips.

Coldplay Tiba-Tiba Colek Presiden Jokowi di Twitter, Ada Apa?

Band asal Inggirs, Coldplay lewat cuitan Twitter mengajak Presiden Jokowi untuk mengikuti Acara Global Citizen Live.

Kenali Gejala Kanker Paru-Paru Seperti Diidap Legenda Bulutangkis Verawaty Fajrin

Mantan atlet bulutangkis Verawaty Fajrin didiagnosis menderita kanker paru-paru sejak Maret 2020 lalu.

Parasnya Bikin Segar, Deretan Penjual Es Cendol Ini Viral

Penjual cendol cantik bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan juga di Vietnam.

Berolahraga saat Terkena Covid-19 Disebut Berbahaya, Kenapa?

Peneliti Jerman menemukan bahwa melakukan olahraga ringan sekalipun saat mengidap Covid-19 ringan bisa berbahaya.

Kafe di Solo Ini Tawarkan Serunya Makan Ditemani Kucing Cantik

Kafe kucing pertama di Solo menerapkan sejumlah peraturan yang harus dipatuhi pengunjung.

Tenang, Ini Kunci Hidup Damai Bersama Covid-19

Tips kesehatan kali ini tentang dua kunci utama hidup damai dengan Covid-19 agar tetap produktif.

Investasi Bodong Masih Marak, Begini Cara Menghindarinya

Sejatinya melakukan investasi adalah pilihan tepat untuk mendapatkan keuntungan asalkan tidak tergiur yang bodong atau ilegal.

Kebiasaan Ini Bisa Cegah Kematian Dini Hingga 70 Persen

Para ahli telah lama menemukan salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk cegah kematian dini adalah dengan meningkatkan kesehatan.