PPKM Darurat Solo, Ini Daftar Kuliner di Solo Grand Mall yang Layani Take Away

Bagi pecinta kuliner Solo Grand Mall jangan kuatir karena masyarakat masih bisa melakukan pembelian take away ataupun via online.

 Suasana food court Solo Grand Mall (SGM). Tenant kuliner Solo Grand Mall hanya melayani take away dan pembelian online selama PPKM darurat. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Suasana food court Solo Grand Mall (SGM). Tenant kuliner Solo Grand Mall hanya melayani take away dan pembelian online selama PPKM darurat. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO  — Mendukung program pemerintah daerah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Jawa dan Bali, tenant kuliner Solo Grand Mall layani take away dan pembelian online.

Pemberlakukan peraturan tersebut berlaku mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang. Sesuai dengan Surat Edaran Walikota nomor 067/2083 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Solo ada beberapa kategori yang diperbolehkan tetap buka di antaranya supermarket, farmasi, makanan atau kuliner, serta ATM.

General Manager Solo Grand Mall Bambang Sunarno mengungkapkan Solo Grand Mall masih beroperasional seperti biasa yakni mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB. Hanya saja ada beberapa kategori tenant yang diperbolehkan buka seperti Food Court, So Grand Cafe, Hypermart, Boston, serta ATM.

Adapun tenant food and beverage yang buka di antaranya Panties Pizza, Sanack Sodara, Aneka Crispy, Black Kebab, Kongkow, Selat Viens, Sop Pecok, Mie Horizon, Waroeng Mbok Marni, Otak-otak & Siomay Ny. Lia, Ayam Keprabon, Warung Ndeso, Tong Tji, Italian Delight, Seblak Asgar, Ocm, Kedai Katsu.

Baca Juga: Hari ke-2 PPKM Darurat, Pasar Klitikan Solo Tetap Ramai

Kemudian Terror, Steak Moen-Moen, So-Chic, Kedai Enak, Ayam Pio, Rosin Resto, Chick Chick, Penyetan Cok, Kulit Lovers, Jinju Korean Eaterity, CFC, Plate & Grill, Nasi Goreng 69 Pak Mo, Roti Boy, Aiciro, Teh Gopek, Telur Dadar Gulung, Chatime, Xiboba, Teh Gardoe, Mendem Duren, Sosu, Rich Soles, Tahu Aci Dwi, Klasiko, Pentol Monster, Ayam Gunting, Tahu Benjo, Little Tokyo Takoyaki, Starkult, Bakoel Mie Santuy, Nasi Bakar Mak Siti, Samsung Service Center, Smartfren, Chi Fry, Janji Jiwa, J.Co, KFC, Bread Talk, dan Dika Bakery.

“Operasional Mall mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB yang boleh buka hanya Hypermart, Boston, tenant food court dan So Grand Cafe, ATM. Untuk food court dan So Grand Cafe sendiri hanya melayani pembelian online dan take away. Pengunjung tidak diperkenankan untuk makan di tempat. Guna menunjang hal tersebut Solo Grand Mall telah menutup meja dan kursi di area kuliner tersebut,” ungkapnya.

Ditambahkan lagi PPKM Darurat ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya kasus positif Covid-19. Sehingga harapannya masyarakat lebih patuh lagi terhadap peraturan yang ada.

Baca Juga: Rampung Vaksinasi Covid-19, Solo Grand Mall Tetap Taat Prokes

Solo Grand Mall masih melayani kebutuhan utama masyarakat Solo dan sekitarnya untuk kebutuhan sehari-hari karena Hypermart tetap buka. Selain itu, bagi pecinta kuliner Solo Grand Mall jangan kuatir karena masyarakat masih bisa menikmatinya dengan melakukan pembelian take away ataupun via online.


Berita Terkait

Espos Premium

Berita Terkini

Penumpang Melonjak, Stasiun Madiun Perpanjang Layanan Swab Antigen

Sejak tren kasus positif Covid-19 menurun, terjadi lonjakan jumlah penumpang kereta api di Madiun.

EMI Bergabung, PLN Targetkan Dekarbonisasi 117 Juta Ton CO2 hingga 2025

Usai bergabung dengan PLN, pendapatan EMI ditargetkan mencapai lebih dari Rp8 triliun pada 2025.

Tingkat Kepuasan Tamu Best Western Premier Solo Baru Terbaik di Asia

Best Western Premier Solo Baru menerapkan prokes ketat, vaksinasi lengkap seluruh karyawan, serta adanya aplikasi PeduliLindungi yang sekarang menjadi syarat wajib untuk memasuki hotel.

Ekspedisi Energi 2021 Berikan 9 Rekomendasi Ini untuk Pemerintah

Bila berbicara ekonomi, dua hal utamanya yaitu pangan dan energi dan ekspedisi dilakukan untuk memotret peta energi di Jateng.

Kemenkeu Beri Keringanan Utang 1.292 Debitur Kecil Senilai Rp20,48 M

Kemenkeu memberikan keringanan utang kepada 1.292 debitur kecil senilai Rp20,48 miliar dengan nilai outstanding sebesar Rp80,42 miliar per 15 Oktober 2021.

Inilah Capaian Pemerintah dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Saat Pandemi

Terkait program pemulihan ekonomi nasional, Airlangga menjabarkan per 15 Oktober 2021 anggaran PEN telah terealisasi sebesar Rp428,21 triliun atau 57,5 persen dari pagu Rp744,77 triliun. 

Insan Perhotelan Suarakan Aspirasi Soal CHSE kepada Pemprov Jateng

Kali ini sertifikasi CHSE tidak lagi difasilitasi pemerintah, sehingga masing-masing hotel harus mengupayakan secara mandiri dan berbiaya.

Sambut Investasi, Keandalan Listrik di Papua Terus Berlanjut Pasca PON

Berakhirnya PON XX Papua bukan berarti pembangunan selesai. PLN Berkomitmen untuk terus meningkatkan keandalan suplai listrik Tanah Papua.

Astra Life Luncurkan Kampanye #BetterSandwichGen

BPS menyebutkan bahwa 78.27% sumber pembiayaan rumah tangga lansia ditopang oleh anggota rumah tangga yang bekerja.

Naik Lagi Nih! Simak Harga Emas Pegadaian, Jumat 22 Oktober 2021 

Harga emas hari ini di Pegadaian, Jumat (22/10/2021) untuk logam mulia Antam ukuran 2 gram mencapai Rp1.853.000.

Banting Setir, Atlet Bulutangkis Ini jadi Pengusaha Warung Gongso Solo

Warung Gongso merupakan usaha yang ide Dhaka Yudha Sakti datang dari kegemaran keluarga terhadap resep menu makanan yang dimasak dengan cara digongso.

Krisis Energi Melanda Dunia, Ini Pengaruhnya untuk Indonesia

Tingginya permintaan energi seiring dengan pemulihan ekonomi tapi tak dibarengi dengan ketersediaan pasokan memadai, membuat harga gas alam dan batu bara melonjak.

Dipesan Tamu World Superbike, Hotel di Mataram Hampir Fully Booked

sejumlah hotel di Mataram sudah menerima reservasi atau pesanan kamar dari tamu kegiatan World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, 19-21 November 2021.

Pertashop Dorong Bangkitnya Ekonomi di Tengah Pandemi

Pertashop Pertamina diharapkan bisa jadi upaya mendorong pemerataan akses energi dengan tujuan membangkitkan kembali ekonomi di tengah pandemi.

Dukung Percepatan Digitalisasi Daerah, Grab & OVO Rilis Patriot di Solo

Program Akselerasi Transaksi Online Pemerintah (Patriot) diresmikan di Solo, Kamis (21/10/2021). Patriot merupakan program yang diluncurkan Grab bekerja sama dengan OVO.

Jumlah Wisatawan Meningkat, Pemkot Jogja Batasi Pengunjung

Pada PPKM Level 2 di DIY, Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mengantisipasi kemungkinan meningkatkan jumlah wisatawan.