SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kalijambe memberi bimbingan teknis (Bimtek) pemungutan suara dan rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Sragen di kantor kecamatan setempat.

Ketua PPK Kalijambe, Suwito Putro, saat ditemui Espos, Kamis (10/3), mengungkapkan kegiatan itu digelar Rabu (9/3/2011) dan diikuti seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kalijambe.  Ia menjelaskan Bimtek merupakan kegiatan berjenjang dari program KPU. Tujuannya, agar seluruh perangkat Pilkada, dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) hingga PPK mampu mengerjakan teknis pengisian data administrasi Pilkada di dalam formulir model C secara tepat dan cermat.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selanjutnya, Bimtek juga akan diberikan PPS kepada seluruh anggota KPPS. “Intinya, Bimtek diberikan untuk menyeragamkan langkah penyelenggaraan Pilkada agar sesuai prosedur yang benar,” paparnya.

(m93)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya