SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Tahapan pemutakhiran data pemilih menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sragen, Maret 2011, dimulai.

Petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di sejumlah desa, mulai pekan ini akan terjun ke masyarakat untuk melakukan pendataan. PPDP dibekali stiker guna menandai rumah yang telah didata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ngandul, Sumberlawang, Warjoko, saat ditemui Espos, di kantor desa setempat, Senin (20/12) mengungkapkan berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, PPDP sedianya mulai bergerak melakukan pendataan door to door pada akhir pekan lalu.

Namun, karena masih harus memilah-milah data awal pemilih berdasarkan daftar pemilih tetap (DPT) Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) sesuai tempat pemungutan suara (TPS), maka pendataan baru bisa dilakukan pekan ini.

“Sengaja kami pilah-pilah dulu data yang ada berdasarkan TPS. Nanti PPDP tinggal bergerak ke wilayah bersangkutan, sesuai yang tercantum dalam data tersebut,” jelas Warjoko.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya