SOLOPOS.COM - Laman PPDB Online Solo (Istimewa)

PPDB 2015 di Solo telah dimulai hari ini, Senin (22/6/2015).

Solopos.com, SOLO  — Pendaftaran peserta didik baru (PPDB) online jenjang SMP dimulai Senin-Rabu (22-24/6/2015). Sedangkan PPDB online untuk jenjang SMA telah diumumkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Panitia seleksi PPDB di Solo menyediakan laman ppdbsolo.net. Laman itu telah menyediakan hasil PPDB online untuk jenjang SMA di Solo. Sedangkan untuk jenjang SMP, panitia mengumumkan pendaftaran bakal dibuka 22-24 Juni 2015. ”Pendaftaran Online SMP sudah dibuka dari tgl 22 s.d 24 Juni 2015,” demikian ditulis laman ppdbsolo.net.

Panitia juga menyertakan keterangan pendaftaran hari biasa yang dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB. Sedangkan untuk hari Jumat pendaftaran tersedia hingga pukul 11.30 WIB.

Laman yang merupakan kerjasama dengan Universitas Sebelas Maret (UNS) itu telah menyediakan pengumuman hasil yang terus di-update setiap waktu.

Pantauan Solopos.com di laman ppdbsolo.net yang di-update Senin pukul 16.02 WIB, telah memajang hasil seleksi di seluruh SMA dan SMP di Solo.

Salah satu sekolah favorit di Solo, SMP Negeri 1 telah didaftar oleh 54 siswa/siswi dengan nilai terendah 219,5 dan tertinggi 292,0. Sedangkan di SMP Negeri 22, pendaftar dengan nilai terendah adalah 139,5.

Perkembangan hasil seleksi dapat terus dipantau di http://www.ppdbsolo.net/data.php.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya