SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK), M. Yusuf mengaku, bahwa pihaknya telah mengantongi beberapa nama yang diduga kuat terlibat dalam kasus korupsi proyek pembangunan sport center di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Namun, pihaknya enggan menyebutkan pihak-pihak yang terkait dalam kasus tersebut. Yusuf hari ini, Senin (25/6) mengatakan, sampai saat ini pihaknya tengah menyelidiki aliran dana proyek Hambalang. Yusuf juga menyebutkan, sudah ada nama-nama individu maupun perusahaan yang terkait dengan Hambalang.

Namun, pihaknya enggan menjelaskan, apakah nama-nama tersebut memiliki keterkaitan atau hubungan dengan salah satu partai politik. Seperti diketahui, kasus korupsi proyek sport center Hambalang mulai terkuak, berdasarkan keterangan dari mantan Bendahara Partai Demokrat, M. Nazaruddin. Dalam keterangannya di pengadilan, Nazarudin berkali-kali menyatakan/ bahwa beberapa kader Partai Demokrat, seperti Ketua Umum, Anas Urbaningrum telah terlibat dalam kasus korupsi proyek tersebut. [tribunnews/rda/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya