SOLOPOS.COM - Direktur Utama PP Properti Tbk. Taufik Hidayat (kanan) dan Direktur Utama PT Grahabuana Cikarang Suteja Sidarta Darmono (kiri) memperlihatkan naskah kerja sama proyek pengembangan residensial dan komersial, di Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/11/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

PP Properti meneken investasi Rp4 triliun di Semarang.

PP Properti Tbk. dan PT Grahabuana Cikarang bersepakat menginvestasikan Rp4 triliun untuk proyek pengembangan residensial dan komersial di kawasan Cikarang, Tangerang, Banten. Proyek tersebut akan menempati lahan seluas 4,6 ha dengan bangunan enam tower, yang terdiri atas tiga tower 21 lantai dan tiga tower lainnya 29 lantai. Direktur Utama PP Properti Tbk. Taufik Hidayat (kanan) dan Direktur Utama PT Grahabuana Cikarang Suteja Sidarta Darmono (kiri) meneken naskah kerja sama proyek pengembangan residensial dan komersial tersebut, di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (14/11/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya