SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Power Swing Semarang me-launching Kelas Aerial Hammock saat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-3, Sabtu (27/4/2019). Aerial hammock adalah tingkat lanjutan dalam olahraga power swing yang dapat dilatih peminat di Power Swing Semarang.

Kegiatan perayaan hari jadi sekaligus peluncuran kelas baru tersebut diadakan di Studio Power Swing Semarang, Grand Candi Hotel, Jl. Sisingamangaraja 16, Kota Semarang, Jawa Tengah. Rangkaian acara berlangsung seru yang dihadiri oleh segenap anggota Power Swing Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada kesempatan kali ini, Power Swing Semarang juga memperkenalkan kelas baru yang disebut sebagai aerial hammock. Salah seorang instruktur Power Swing, Ridwan, menjelaskan bahwa aerial hammock sebagai tingkatan yang lebih tinggi dalam olahraga power swing.

Ekspedisi Mudik 2024

Aerial hammock memiliki gerakan yang lebih kompleks serta memerlukan fleksibilitas yang tinggi. Di samping itu, aerial hammock memiliki bermacam manfaat yang dapat membantu penderita penyakit punggung, mencegah penuaan dini, bahkan dapat menurunkan berat badan, serta membantu tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Ridwan menjelaskan kelas aerial hammock sendiri akan dibuka dengan biaya membership seharga Rp12 juta selama satu tahun dengan jadwal kelas yang diadakan seminggu sekali. Namun, dalam rangka program launching, Power Swing Semarang memberikan diskon khusus untuk kelas aerial hammock sebesar 50% sehingga membuat harganya menjadi lebih terjangkau.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad menjelaskan bahwa Power Swing dan aerial hammock cocok  bagi yang memiliki gaya hidup sehat, namun sudah bosan dengan latihan kebugaran yang itu-itu saja. Power Swing memadukan berbagai unsur seperti yoga, pilates, dan gymnastic, sehingga pengguna dapat berolahraga dengan cara yang modern.

Azkar berharap bahwa Power Swing dapat terus memberikan manfaat dalam kesehatan bagi para anggotanya serta Power Swing Semarang dapat terus berkembang dan maju ke depannya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya