SOLOPOS.COM - Power Bank Noha 2 (Liputan6.com)

Power bank terbaru Noha 2 resmi dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA— Hippo powerbank kembali meluncurkan produk terbarunya Noha 2. Power bank terbaru Noha 2 merupakan Smart Power Portable Charger dengan kapasitas besar 12000 mAh dan memiliki desain yang sangat elegan sehingga sangat cocok disandingkan dengan gadget penggunanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Okezone, Sabtu (17/10/2015), menurut Manager Hippo, Yosia Marcomm, power bank terbaru Noha 2 memiliki beberapa keunggulan yang menarik untuk penggunanya.

Power bank terbaru Noha 2 memberikan beberapa keunggulan dia ntaranya adalah dual output, dengan total output yang sangat magnificent yaitu 3.1A. Kelebihan ini memberikan efek supporting bagi pengguna yang saat ini rata-rata memiliki 2 buah gadget,” ujar Yosia Marcomm.

Power bank terbaru Noha 2 memiliki spesifikasi seperti Input Noha 2 yang hanya memerlukan waktu enam jam sampai penuh apabila menggunakan adaptor yang memiliki output 2A, seperti Hippo  Dynamic.

Teknolog anyar Hippo itu menggunakan Material ABS + Poly Carbonate sehingga tahan terhadap suhu tinggi  dan sertifikasi RoHs atau standarisasi Eropa penggunaan bahan yang aman bagi lingkungan. Sertifikasi FCC & CE merupakan standarisasi keamanan Amerika mengenai sinyal atau radiasi di perangkat yang aman bagi pengguna

Selain itu, power bank terbaru Hippo Noha 2 memiliki dual output dengan total output 3,1A yang sangat cocok digunakan pada smartphone yang memiliki kapasitas besar dan dapat digunakan di dua perangkat sekaligus.

Bukan hanya itu, power bank terbaru Hippo Noha 2 memiliki Printed Circuit Board(PCB) dengan tingkat keamanan dan perlindungan tertinggi, seperti over charge protection atau perlindungan terhadap kelebihan pengisian daya, over discharge protection atau perlindungan terhadap pelepasan muatan daya, short circuit protection atau perlindungan terhadap arus pendek, over heat protection atau perlindungan terhadap panas yang berlebihan dan over current protection atau perlindungan terhadap arus yang berlebihan.

Sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Sabtu, Power bank terbaru Noha 2 memiliki ukuran 14,5 x 7,6 x 1,8 Cm dan berat 235 gram sehingga cukup ringan dan tipis sehingga mudah dibawa. Noha 2 tersedia dalam tiga  varian warna, yakni putih, hitam dan merah. Power bank tersebut dijual Rp449.000.

Hippo didukung oleh 20 Hippo Care yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Banjarmasin untuk memudahkan pengguna power bank terbaru mengenai after sales service. Info lebih lanjut dapat mengakses www.hippo.id, media sosial Twitter @hippo_no1  dan Facebook: hippo power bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya