Solopos.com, KLATEN — Objek wisata baru bernama Soko Alas yang berada di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten mulai dibuka, Selasa (20/12/2022). Pada hari pertama soft launching, tempat wisata baru di tepi jalan raya Delanggu-Polanharjo itu langsung dibanjiri pengunjung.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pengunjung yang akan berwisata di lokasi tersebut belum dikenakan biaya alias gratis dan berlaku hingga 30 Desember 2022.

Soko Alas menawarkan tempat dengan arsitektur yang aesthetic dengan spot-spot instagramable yang memanjakan pengunjung untuk berfoto sepuasnya dengan pemandangan alam yang indah. Selain spot bersantai dan kolam renang, ada kafe hingga resto yang menyajikan aneka kuliner.

 

Area taman di Soko Alas, Ponggok, Polanharjo, Klaten dibuat estetik dan terlihat indah. Foto diambil Selasa (20/12/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Pengunjung menikmati wahana kolam renang di obyek wisata Soko Alas, Ponggok, Polanharjo, Klaten, Selasa (20/12/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Gapura berukuran besar dari potongan kayu menjadi spot yang instagramable di obyek wisata Soko Alas, Ponggok, Polanharjo, Klaten, Selasa (20/12/2022). (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi