Solopos.com, JAKARTA — Aktris senior Rima Melati meninggal dunia pada hari ini dalam usia 84 tahun setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rima Melati menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (23/6/2022) pukul 15.14 WIB setelah mendapatkan perawatan intensif karena mengalami penyakit yang sudah lama dideritanya di RSPAD Jakarta Pusat. Sejumlah pelayat tampak hadir memberikan penghormatan terakhir di rumah duka tempat jenazah Rima Melati disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto, Jumat (24/6/2022)

Keluarga dari aktris senior Rima Melati merencanakan untuk memakamkan sang aktris di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Minggu (26/6/2022). Rima Melati meninggalkan dua orang anak Aditya Tumbuan dan Henneke Adinda Tumbuan.

 

Pelayat berdiri di samping peti jenazah aktris Rima Melati di Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (24/6/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

 

Sejumlah kerabat berfoto di sebelah peti jenazah aktris Rima Melati di Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (24/6/2022). (Antara/M Risyal Hidayat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi