Solopos.com, SOLO — Pekerja merawat kuda yang dipersiapkan untuk menarik kereta kencana pada acara kirab pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangerap dengan Erina Gundono di Jajar, Solo, Jawa Tengah, Senin (5/12/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panitia menyiapkan 28 kuda dan 12 kereta kencana untuk kirab pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gundono dari Loji Gandrung menuju lokasi acara di Pura Mangkunegaran.

Kuda yang akan digunakan dalam kirab pernikahan Kaesang-Erina salah satunya merupakan milik Mudjiono Prasetyo, warga Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan. Kuda langganan Presiden Jokowi itu dirawat secara khusus.

Selain pemberian makan teratur, Muji selalu memberi vitamin untuk menjaga kondisi tubuhnya. Bahkan, tak jarang, ia memanggil mantri hewan untuk memeriksa jika kuda sakit.

 

Pekerja mengecek kuda yang dipersiapkan untuk menarik kereta kencana kirab pernikahan Kaesang Pangerap dengan Erina Gundono, di Jajar, Solo, Jawa Tengah, Senin (5/12/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Panitia menyiapkan 28 kuda dan 12 kereta kencana untuk kirab pernikahan Kaesang-Erina Gundono dari Loji Gandrung menuju lokasi acara di Pura Mangkunegaran. (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi