Solopos.com, PONTIANAK — Warga antusias menyaksikan replika naga diarak saat mengikuti prosesi Naga Buka Mata di Kelenteng Kwan Tie Bio di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (3/2/2023).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak delapan dari 26 replika naga milik sejumlah yayasan dan komunitas Tionghoa se-Pontianak mengikuti prosesi Naga Buka Mata pada hari ke-13 Tahun Baru Imlek dan nantinya akan melakukan pawai keliling kota saat perayaan Cap Go Meh pada Minggu (5/2/2023).

 

Sebuah replika naga diarak saat mengikuti prosesi Naga Buka Mata di Kelenteng Kwan Tie Bio di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (3/2/2023). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

 

Sejumlah warga menyaksikan arak-arakan naga yang telah mengikuti prosesi Naga Buka Mata di Kelenteng Kwan Tie Bio di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (3/2/2023). (Antara/Jessica Helena Wuysang)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi