Solopos.com, WONOGIRI — Pantai Sembukan merupakan destinasi wisata bahari yang populer di Wonogiri. Berada di ujung selatan Wonogiri tepatnya di Desa/Kecamatan Paranggupito, Pantai Sembukan menyajikan panorama alam yang memanjakan mata wisatawan.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keindahan alam ditepi laut selatan Jawa dan perbukitan karst menjadi paduan menarik pengunjung untuk berlama-lama menikmati indahnya pantai.

Pemandangan di Pantai Sembukan sangat indah dengan air laut yang biru dan tiupan angin yang sejuk serta hamparan pasir putih. Pantai Sembukan juga menjadi surganya para pemancing, karena banyak ikan-ikan besar di tempat ini.

 

Suasana Pantai Sembukan Wonogiri ditepi laut selatan Jawa dan perbukitan karst menjadi paduan menarik pengunjung untuk berlama-lama menikmati indahnya pantai. Foto diambil Rabu (23/11/2022). (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

 

Pemandangan di Pantai Sembukan sangat indah dengan air laut yang biru dan tiupan angin yang sejuk serta hamparan pasir putih. Foto diambil Rabu (23/11/2022). (Solopos/Muhammad Diky Praditia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi