Solopos.com, SRAGEN — Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin meninjau kegiatan belajar mengajar (KBM) di Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1, Sragen, Kamis (22/9/2022).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ibu Negara Iriana dan Ibu Wury menyaksikan demo mencuci tangan dan membuang sampah. Dalam kegiatan tersebut, Ibu Iriana dan Ibu Wury juga mengajak anak-anak untuk bernyanyi lagu nasional maupun lagu anak bersama-sama. Sejumlah anak tampil menyanyi dihadapan Ibu Negara Iriana dan Ibu Wury.

Dalam kunjungan kerja ke Sragen, Ibu Negara Iriana Jokowi juga menyerahkan bantuan sembako kepada para ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan masyarakat lansia.

 

Ibu Negara Iriana Jokowi (depan ketiga dari kanan) bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin (kedua dari kanan) dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (depan keempat dari kanan) menyapa sejumlah siswa saat kunjungan kerja di Sragen, Kamis (22/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)

 

Ibu Negara Iriana Jokowi memperhatikan seoang siswa TK yang mempraktikan buang sampah yang benar, saat berkunjung ke TK Pertiwi Kliwonan 1, Sragen, Kamis (22/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)

 

Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin membagikan buku tulis kepada siswa SD yang menyambut pada kunjungan kerja di TK Pertiwi Kliwonan 1, Sragen, Kamis (22/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Lukas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi