Solopos.com, SOLO  Grup progressive metal, Dream Theater, sukses menghentak ribuan penggemarnya dalam konser tunggal bertajuk Top of The World Tour di lapangan parkir Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/8/2022) malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekitar 10.000 penonton yang memadati lokasi konser ikut bernyanyi. Grup musik asal Amerika Serikat itu tampil dua jam tanpa jeda dan membawakan sekitar 10 lagu. Vokalis Dream Theater James LaBrie berulangkali menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Solo dan para penggemarnya yang telah memberikan sambutan luar biasa dalam konser malam itu.

 

Grup band progressive metal asal Amerika Serikat, Dream Theater tampil menghibur penggemarnya pada konser bertajuk Top of The World Tour di lapangan parkir A dan B Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/8/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Aksi panggung vokalis Dream Theater James LaBrie saat tampil menghibur penggemarnya pada konser bertajuk Top of The World Tour di lapangan parkir A dan B Stadion Manahan, Solo, Rabu (10/8/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Grup musik asal Amerika Serikat itu tampil dua jam tanpa jeda dan membawakan sekitar 10 lagu. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi