SOLOPOS.COM - Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan tengkorak kepala Ari Munadi, 20, di Desa Salam, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (26/12/2012). (Bony Wicaksono/JIBI/SOLOPOS)


Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan tengkorak kepala korban pembunuhan, Ari Munadi, 20, di Desa Salam, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (26/12/2012). (Bony Wicaksono/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Tengkorak kepala korban pembunuhan, Ari Munadi, 20, ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan potongan mayat yakni di Desa Salam, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Rabu (26/12/2012) sekitar pukul 12.30 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Selain tengkorak kepala, juga ditemukan tulang rusuk korban yang tersebar di parit kecil.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu menyebutkan tengkorak kepala korban ditemukan kali pertama oleh kerabat keluarganya bernama Sulistyo Kuncoro, 17.

Dia dan belasan anggota keluarga korban berniat mencari keberadaan bagian tubuh korban yang belum ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Mereka berangkat dari rumah di Kecamatan Baki, Sukoharjo pukul 11.00 WIB.

Kala itu, Sulis mencari keberadaan bagian tubuh korban di sekitar lokasi kejadian. Saat mencari di sekitar lokasi, tampak benda putih berbentuk bola mengambang yang berada di dalam lubang di pinggir  parit. Dia lalu mengambil kayu untuk menjebol sebagian lubang yang terbuat dari tanah. Ternyata benda bulat tersebut adalah tengkorak. Saat ditemukan, kondisi tengkorak korban masih utuh.

“Saya kira hanya bola biasa karena bentuknya bulat, samar-samar karena di dalam lubang tanah,” ujarnya saat ditemui wartawan, Rabu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya