Mapolresta Malang. (detik.com)

Solopos.com, MALANG -- Polresta Malang kebobolan. Empat tahanan mereka kabur pada Senin (9/12/2019) dini hari dengan cara memotong teralis besi di ruang jemuran. Polisi masih melakukan pengejaran empat tahan tersebut.

Kaburnya empat tahanan bernama Sokip Yulianto, Nurcholis, Bayu Prasetyo, dan Andria alias Ian, itu dibenarkan Kapolresta Malang, AKBP Leonardus Simarmata. "Benar, ada empat tahanan kami yang melarikan diri dengan cara menggergaji teralis besi. Pengejaran masih dilakukan, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama bisa ditangkap kembali," ujar Kapolresta di seperti dikutip detik.com.

Ia mengatakan pihaknya masih menyelidiki dari mana para tahanan itu mendapatkan gergaji. Polisi belum menjelaskan empat tahanan yang kabur tersebut terjerat dalam kasus apa.

Menurut informasi yang beredar di Mapolres, keempat tahanan itu kabur dengan memanjat ruang jemuran menggunakan beberapa kain disambung. Setelah berhasil menggergaji teralis besi ruang jemuran, keempat tahanan kabur melalui tembok belakang Mapolresta Malang .

 

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten