SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penampilan artis selalu menjadi perhatian utama penggemar. Seperti artis cantik Maia Estianty yang mendapat sanjungan warganet seusai mengubah penampilannya. Artis berusia 42 tahun itu baru saja memangkas rambut panjangnya.

Istri pengusaha kaya, Irwan Mussry tersebut memamerkan foto terbaru penampilannya melalui laman Instagram pribadinya, @maiawatiantyreal. Dalam foto yang diunggah, Rabu (12/12/2018), Maia Estianty memotong rambut panjangnya dengan model shaggy pendek. Maia Estianty mengaku bosan dengan model rambut panjangnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bosen panjang banget, tapi beraninya potong sedikit,” tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty memperlihatkan model rambut barunya yang digerai. Perubahan model rambut itu membuatnya terlihat lebih segar dan semakin menawan. Berbagai pujian langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

“Makin cantik banget sih. Mau rambut panjang atau pendek, kalau yang namanya sudah cantik ya tetap saja cantik,” komentar @sellafitriaiiik.

“Ini wanita yang terbilang alami lahir batinya. Nampak ketulusan jiwa yang membahana. Karena cermin adalah pulasan manusia kita,” sanjung @didis_heed0612.

“Mbak cocok banget sama makeup-nya. Jadi kelihatan fresh and looks younger gitu. Love banget lihatnya,” @selvieyunita.

Ada pula netizen yang menilai perubahan penampilan Maia Estianty berhubungan dengan kehamilannya. Kabar kehamilan Maia Estianty tersebar melalui story yang diunggah di akun Instagram-nya, @selasa (11/12/2018).

Dalam video tersebut, Maia Estianty terekam tengah makan siang bersama putra bungsunya, Dul Jaelani. Yang menarik perhatian adalah panggilan Maia Estianty kepada Dul. “Aku lagi sama adik Dul. Eh kakak deh, kalau,” kata Maia Estianty. Sayangnya, Maia Estianty tidak menjelaskan lebih lanjut soal kehamilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya